Polres Cirebon Kota Polda Jabar Laksanakan Operasi Yustisi Lodaya 2020 Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Min.co.id-Jabar-Senin (5/10/2020), bertempat di Jalan. R.A Kartini depan Masjid Raya At – Taqwa Kota Cirebon telah dilaksanakan Operasi Yustisi Lodaya 2020 dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker), dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.I.K., S.H, M.Si.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin AKP NINGNING TEJA P, SH dan dihadiri oleh IPTU ZAITUN, S.H., IPDA FRANSISCUS HERU,S.H., Pers Polres Cirebon Kota 12 Personil, Pers TNI 5 Personil, dan Pers Sat. Pol PP Kota Cirebon 11 Personil.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan jumlah pelanggar yang tidak membawa dan tidak menggunakan masker sebanyak 8 orang.

“Pelanggar yang tidak menggunakan dan tidak membawa masker didata dan selanjutnya diberikan masker secara gratis oleh personil TNI – POLRI dan Sat Pol PP, “ucap Kabid Humas Polda Jabar.(ach)

Komentar

News Feed