oleh

Polsek Anjatan Bersama Koramil dan Satpol PP Gencar Melakukan Himbauan 3M

-News-42 views

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Anjatan, Koramil Anjatan dan Pol PP Kecamatan terus melaksanakan kegiatan imbauan protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak). Minggu, (04/10/2020).

Kapolsek Anjatan, AKP Ali Anwar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan berkelanjutan bertujuan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, ucapnya.

Sambungnya, disiplin menerapkan protokol kesehatan melalui ikhtiar yang bisa dilakukan supaya bisa terhindar dari Virus Corona, paparnya.

Dalam giat tersebut, selain melakukan imbauan 3M pihaknya juga membagikan masker untuk warga.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran warga masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker dan penerapan protokol kesehatan 3M lainnya, menjaga jarak dan mencuci tangan. Dengan disiplin mulai dari diri sendiri, kita semua turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” tambah Iptu Iwa Mashadi.(hs)

 

Komentar

News Feed