Sat Polair Polres Subang Polda Jabar Sosialisasikan 3M Kepada Masyarakat Pesisir dan Nelayan

Min.co.id-Jabar-Sat Polair Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Sosialisasi 3M 1T dan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat pesisir dan nelayan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H.

Kegiatan bertempat di Pesisir muara mayangan Ds. Mayangan Kec. Legonkulon Kab. Subang, Sabtu (03/10/2020)

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut menghimbau kepada masyarakat pesisir dan nelayan agar tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak.

“Masyarakat pesisir dan nelayan agar selalu menggunakan masker ketika keluar rumah untuk melakukan kegiatan apapun dan Menginformasikan bahwa Kab. Subang sudah menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru namun pelaksanaannya tetap memperhatikan Protokol kesehatan”, ujar Kapolres.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si berharap dengan Himbauan dan sosialisasi 3M 1T yang disampaikan kepada masyarakat pesisir dan nelayan dapat dipahami dan dilaksanakan serta dapat menanggulangi covid-19 di wilkum polres subang Polda Jabar.(ach)

Komentar

News Feed