oleh

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu Laksanakan Kegiatan Dikmas Lantas

-News-90 views

Min.co.id-Indramayu-Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas kepada Masyarakat tidak terorganisir, di Ruang BTPN Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (02/10/2020)/

Adapun materi yang disampaikan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu terkait Protokol kesehatan 3M pencegahan Virus covid 19 dan sosialisasi undang-undang dan tata tertib berlalu lintas demi terjaminnya kamseltibcarlantas serta menurunnya angka kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat patuh saat berkendara dengan menjalankan protokol kesehatan. Selain itu agar masyarakat terhindar dari Covid-19 dengan mensosialisasikan 3M,” tutur Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Bambang melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

“Ini semua dilakukan Polri khususnya Satlantas Polres Indramayu agar terciptanya Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polres Indramayu,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Personel Satlantas Polres Indramayu juga membagikan masker gratis kepada mereka yang tidak menggunakan masker. Dengan sebelumnya diberikan teguran dan edukasi betapa pentingnya penggunaan masker ditengah pandemi Covid-19. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.(hasto)

Komentar

News Feed