oleh

Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19 Di Masa Kampanye Pada Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Tahun 2020

-News-153 views

Min.co.id-Indramayu – Kabupaten Indramayu sekarang ini adalah salah satu dari Kabupaten Kota yang ikut serta dalam konstestansi Pilkada serentak, Walau disituasi Pandemi Covid – 19. Dalam Pencegahan dan mengantisipasi merebahnya virus saat kampanye, Bawaslu sebagai Pengawas Pilkada mengadakan Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid – 19 Di Masa Kampanye Pada Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Tahun 2020 bertempat di Hotel Trisula, Kamis 1/10/2020 di hadiri PJS Bupati Bambang, Danramil kapt.Arh.Bashori, Waka Polres Kompol.Galih Wardana, Para Polsek, Para Camat dan PPK.

ketua Bawaslu memaparkan tentang Aturan – aturan yang diterapkan saat paslon melakukan kampanye agar mengikuti peraturan protokol Covid – 19, berharap dengan adanya peraturan – peraturan dan sanksi – sanksi yang di berikan para paslon mengikuti, Agar tidak Terjadi penyebaran virus di indramayu karena sudah jelas sekarang ini yang terkonfirmasi covid meningkat.

karena itu PJS Bupati Indramayu Berpesan kepada Bawaslu, Muspika juga Panwas Covid – 19 harus benar – benar Mencatat, Mencegah, dan Memberikan Penanganan kita semua harus berkaloborasi.

Bagaimana para Konstestansi berkampanye yang diikuti masyarakat, Untuk itu para Paslon harus bisa mengikuti aturan – aturan protokol kesehatan.
Semoga Pilkada yang berjalan bisa terselenggara dengan baik dan penyebaran covid – 19 bisa di cegah,. Terangnya. ( Andry )

Komentar

News Feed