Sosialisasi dan Himbauan 3M Terus di Laksanakan Jajaran Polsek Banyuresmi Polres Garut Polda Jabar

Min.co.id-Jabar-Satuan Kepolisian Sektor Banyuresmi Polres Garut Polda Jabar dibawah pimpinan Kompol Drs. Krisna Irawan melaksanakan kegiatan Himbauan 3M dan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan kedisiplinan sesuai Inpres No 06 Thn 2020. Bertempat di Jalan. K.H. Hasan Arief di Pasar Kecamatan Banyuresmi, dan Mobiling dari Jalan Raya Hasan Arif depan Mako Polsek Banyuresmi, Kamis (01/10/2020)

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Dede Yudi Ferdiansah, S.I.K , M.I.K melalui Kapolsek Banyuresmi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona Covid-19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Garut , mengingat jumlah pasien Positif Covid-19 masih ada.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan Polsek Banyuresmi resmi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin tentang Protokol Kesehatan terutama 3M+1T yaitu, selalu menggunakan Masker, Rajin Mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak dan tidak berkerumun. (ach)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *