oleh

Jangan Anggap Remeh Covid-19 Masyarakat Haruslah Peduli Lakukan Pencegahan

-News-49 views

Min.co.id-Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Yanto Sugiarto.K binaan Desa Binaan Desa Belendung, melaksanakan Sambang dan memberikan himbauan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru dan penyebaran Covid 19. Selasa (29/9/2020).

Sasaran sambang bertemu dengan Bpk. Suyatna, 55 tahun Dusun Sembang Rt.002 Rw.005 Desa Belendung Kec.Klari Kab. Karawang. dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa penyebaran covid-19 saat ini sangat menghawatirkan, dimana pasien yang positif terus bertambah.

Untuk itu dibutuhkan kesdaran masyarakat dalam melawan penyebaran covid-19 ini, secara serius dan tidak main main, jangan sampai kita dan keluarga menjadi korban keganasan covid-19 ini, ujar Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang

Memasuki AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) warga agar mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan serta aturan pemerintah tentang protap covid-19 dan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Terlebih pilkada yang dilakukan ditengah pandemi covid-19, diharuskan kepada semua pihak, jangan anggap remeh Covid-19, sehingga masyarakat haruslah peduli melakukan pencegahan dan atuhi protokol kesehatan, jangan sampai terjadi cluster baru penyebaran covid-19 pada saat pilkada nanti, pungkas Aiptu Yanto (ach)

Komentar

News Feed