Pasangan Toto dan Deis Terlahir Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk Rakyat ” Masyarakat Pintar Coblos No 2 “

Min.co.id-Indramayu -Dalam sejarah demokrasi pilkada di tahun 2020 Pasangan Toto & Deis adalah Paslon yang langsung di usung oleh rakyat Indramayu.
Kami rakyat Indramayu tidak akan salah pilih untuk mengusung Pak Toto & Pak Deis sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 – 2025. Karena kami Rakyat Indramayu sangat senang bahwa pilihan kami pasti bisa merubah Indramayu pola lama menjadi Baru yang tidak sehat menjadi sehat, Rakyat Indramayu sudah merasa bosan dengan berokrasi Pemerintahan sekarang ini, Rakyat Indramayu butuh pembaharuan dan alternatif. Ya, pasangan Pilihan kami ini,” kata Edi Masyarakat setempat.

Saat kunjungannya Toto & Deis, Senin 28/9/2020 bertempat di halaman Tridaya menawarkan visi menjadikan Indramayu sebagai daerah yang aman dan sejahtera. Aman tidak hanya secara harfiah, tetapi juga aman dari segi ekonomi dan sistem birokrasi. “Setelah menciptakan Indramayu aman, otomatis akan tercipta Indramayu yang sejahtera dan sehat sehingga ketertarikan Investor untuk membangun akan terbuka lapangan pekerjaan seluas – luasnya. ” Saya lakukan hanya Untuk Indramayu Untuk Masyarakat Indramayu “,. Ihdinas Shirotol Mustakim ” Amin Ya Robal Alamin,. Ungkapnya,. ( Andry )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *