Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Gugus Tugas Terapkan 3M dan Bagikan Masker Gratis

Min.co.id-Jabar-Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar AKP Nuryana bersama Camat Bantarujeg Abidin, S.Sos. MSi, Selaku Gugus Tugas Penanganan Covid-19 mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencucui Tangan dan Menjaga Jarak Pada Warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Bantarujeg, Sabtu (19/9/2020).

Adapun Personel yang terlibat yakni, TIM Medis Puskesmas, Anggota Koramil Bantarujeg, Anggota Polsek Bantarujeg, Sat Pol. PP, dan Pemuda Pancasila. Untuk lokasi penertiban Pendisiplinan Masyarakat dan Sosialisasikan 3M Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, dilaksanakan di dua tirik yang berbeda yakni, dijalan talaga Desa Salawangi dan di Desa Cieundeuy Kecamatan Bantarujeg.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si bahwa pada kesempatan pelaksanaan pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, masih terdapat masyarakat yang tidak mengunakan Masker, Petugas melakukan kegiatan memberikan teguran simpatik tentang Protokol kesehatan dan pembagian masker pada masyarakat

Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar mengatakan bahwa masih terdapat warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat diluar rumah karena kurang sadarnya masyarakat termasuk pengendara roda dua dan roda empat yang melintas dijalan talaga Desa Salawangi dan di Desa Cieundeuy Kecamatan Bantarujeg, untuk itu dilakukan tindakan teguran simpatik tentang Protokol kesehatan dan pembagian masker, Ucap Kapolsek AKP Nuryana.(ach)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *