oleh

Tiga Pilar Kecamatan Losarang Kembali Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

-News-52 views

Min.co.id-Indramayu-Tiga Pilar TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Losarang kembali menggelar Ops Yustisi di hari Ketiga. Kamis, (17/09/2020).

Ops Yustisi kali ini di gelar di jalan Tengah Muntur – Losarang Desa Muntur dan di jalan Tengah Yayasan Desa Krimun -Puntang Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Losarang,” katanya.

Dikatakan dia, dalam giat tersebut petugas gabungan menindak sebanyak 10 pelanggar kemudian diberikan teguran secara lisan, teguran tertulis sampai dengan memberikan saksi operasi bersih kepada pelanggar yang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya, setiap pelanggar yang terjaring razia akan dicatat identitasnya sekaligus diberikan edukasi tentang protokol kesehatan.

Dijelaskannya, dalam giat kali ini Kapolsek Losarang menurunkan anggotanya sebanyak 8 Personel didampingi 2 personel dari Koramil Losarang untuk memback up Sat Pol PP Kecamatan Losarang.

“Personil TNI dan Polri yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi ini sifatnya membackup Satpol PP yang merupakan garda terdepan dalam penegakan Perda,” jelas Iptu Iwa Mashadi.

Komentar

News Feed