oleh

Polsek Lohbener Bersama Koramil dan Satpol PP Bagikan 500 Masker

-News-48 views

Min.co.id-Indramayu-Polsek Lohbener bersama Kormail Lohbener serta Pol PP Kecamatan Lohbener membagikan 500 lembar masker kepada masyarakat di Tiga titik di wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Kegiatan bagi-bagi masker itu merupakan upaya konkret mendukung Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019,” ujar Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Selasa, (15/09/2020).

Di katakannya, kali ini masker di bagikan di Tiga titik dengan rincian, di Pasar Bangkir sebanyak 300 lembar masker, Pertigaan Sindangkerta 100 lembar masker dan depan toko ABC 100 lembar masker.

Selain membagikan masker, pada kesempatan itu pihaknya juga mengajak serta mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Ia berharap dengan menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 bisa terputus,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

Komentar

News Feed