oleh

Pastikan Jalankan Protokol Kesehatan,Kapolsek Losarang Sidak Tempat Hajatan Warga

-News-52 views

Min.co.id-Indramayu- Dalam hal Pencegahan Covid-19 Kapolsek Losarang Tiada Hentinya Terus gencar Melakukan Upaya-Upaya untuk dapat mencegah covid-19 ini.

salah satunya mendatangi tempat hajat salah satu warga kediaman Bpk. Kusnata / Ibu Riswati, alamat Ds. Rajaiyang RT. 09 RW. 02 Kecamatan Losarang Kab. Indramayu yang menggelar hiburan sandiwara.

Kapolsek Losarang  Kompol H Mashudi SH.MH Memaparkan,”Sidak Ke lokasi hajat masyarakat yang disertai hiburan rakyat Sandiwara hanya untuk memastikan serta        menghimbau pada warga agar tetap Patuhi Protokol Kesehatan dan jaga Kamtibmas Kondusif Pilkada 2020.”

Dari hasil pengamatan dan pengawasan secara langsung terhadap kegiatan masyarakat yang tergelar saat syukuran hajatan yang disertai hiburan masyarakat seperti Organ, Singa Depok, Sandiwara maka berpotensi terjadinya kerumunan warga.

Untuk menghindari terjadinya penyebaran Virus COVID-19 serta terwujudnya Situasi Kamtibmas yang kondusif selama berlangsungnya kegiatan Pilkada 2020 di Kabupaten Indramayu, Kapolsek menyampaikan imbauan Kamtibmas al ;

1. Agar disiplin masyarakat tumbuh kesadaran untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3 M
2. Menjaga Situasi Kamtibmas tetap Kondusif selama dan Pasca pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Indramayu, dengan saling menghargai dan menghormati hak orang lain dalam memilih.
3. Hindari Provokasi dan penyebaran Hoax di Medsos.
4. Datang dan pilihlah calon pasangan Bupati/Wkl. Bupati ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020.(red)

Komentar

News Feed