oleh

Tingkatkan Sinergitas Kemitraan,Kapolsek Indramayu Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Pengurus DPC PKB

-News-40 views

Min.co.id-Indramayu-Demi meningkatkan sinergitas kemitraan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, Kapolsek Indramayu, AKP Suhendi. SH., MH.,mengelar silaturahmi kamtibmas dengan pengurus DPC PKB di Graha Sudirman, Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Minggu, (13/09/2020).

Adapun tujuan dari sambang silaturahmi Kapolsek Indramayu, AKP Suhendi menyambangi saudara Anam selaku pengurus DPC PKB untuk terjalinnya hubungan yang beik dalam rangka menghadapi pilkada yang kondusif berjalan dengan sejuk, lancar dan damai.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan imbauan kamtibmas terkait penanggulangan penyebaran Covid 19, agar disampaikan kepada masyarakat wilayah kecamatan Indramayu, untuk selalu menjaga kesehatan, dengan memakai masker, jaga jarak aman dan cuci tangan.

Selain itu, agar ikut serta membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Indramayu mohon kerja samanya agar berjalan lancar, aman, sejuk dan damai.

Kapolsek Indramayu, AKP Suhendi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalain kerjasama antara Polri khususnya Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu untuk tetap terjaga baik serta tercipta kondusifitas wilayah tetap kondusif aman jelang pilkada dan pelaksanaan pencegahan Covid 19 dengan aturan Protokol Kesehatan.

“Dengan rutin melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan menggandeng semua elemen masyarakat berharap situasi kamtibmas tetap kondusif dari tahapan sampai terselenggaranya Pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2020,” katanya.

Sambungnya, “kami juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi orang lain yang tidak bertanggung jawab dengan berita berita HOAX dimedia sosial, teliti dan selidiki kebenarannya sehingga tidak menimbulkan hal yang buruk kepada diri sendiri dan orang lain, mari bersama sama mensukseskan Pilkada serentak 2020 yang aman dan damai,” pungkas Iptu Iwa Mashadi.

Komentar

News Feed