Kapolsek Cikedung Bersama Anggota Laksanakan Kegiatan Deklarasi Damai Jelang Pilkada Serentak 2020

Min.co.id-Indramayu-Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan, SH. M.A.P bersama anggota melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai menjelang Pilkada Serentak 2020 di Desa Jatisura, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Minggu, (13/09/2020).

Dalam Giat Deklarasi tersebut, Kapolsek Cikedung Ipda Ian bersama anggota mengajak masyarakat binaannya untuk menciptakan situasi kamtibmas menjelang pilkada serentak 2020 sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

Kapolsek Cikedung, Ipda Ian melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan deklarasi damai diharapkan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu 2020, ungkapnya.

“Pada kesempatan itu, pihaknya mengimbau masyarakat agar jangan mudah percaya dengan isu atau informasi yang menyebar dijejaring media sosial yang belum terbukti kebenarannya mendekati perjalanan politik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu,” katanya.

Medsos saat ini merupakan sarana yang diminati banyak kalangan dalam menyampaikan informasi terkait kepentingan pribadi atau golongan dengan harapan mendapatkan respons yang baik dari pengguna Medsos yang lain. Akan tetapi, tidak sedikit medsos ini dijadikan wadah untuk menyebarkan berita palsu, menjatuhkan seseorang atau kelompok demi memuluskan dalam merebut suatu kekuasaan.

“Dengan demikian, sekali lagi saya ingatkan kepada masyarakat secara luas untuk kiranya lebih cerdas dalam menyimpulkan suatu informasi yang beredar. Jangan mudah terprovokasi sehingga kita menjadi pelaku hoax didalamnya,” tegasnya.

Dalam giat deklarasi tersebut, Masyarakat Desa Jatisura mengucapkan banyak terimakasih Kepada Kapolsek beserta jajarannya dalam menjaga kamtibmas yang tetap kondusif.

Komentar

News Feed