oleh

Unit Sabhara Polres Indramayu Laksanakan Patroli Dialogis Dalam Bentuk Himbauan

-News-45 views

Min.co.id-Indramayu-Upaya mencegah wabah Virus Corona, Unit Sabhara Polres Indramayu dpimpin langsung Kasat Sabhara Iptu Suprapto,S.H melaksanakan patroli dialogis di Tempat Taman Cimanuk Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (12/09/2020) pukul 10.00 wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis Unit Turjawali Sabhara Polres Indramayu mengimbau dan memberikan pemahaman kepada pedagang dan pengunjung untuk tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker.

selain itu, mnyampaikan kepada pedagang untuk bersikap tegas kepada pengunjung dan apabila tidak memakai masker di mohon untuk kembali tidak dilayani.

Iptu Suprapto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa upaya pendisplinan ini memang selalu rutin di laksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di fase adaptasi kebiasaan baru di wilkum Polres Indramayu, tuturnya.

“Ini dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 supaya semua elemen masyarakat disiplin mengikuti, sehingga tidak terjadi penyebaran virus corona di Kabupaten Indramayu,” terangnya.

Ditambahkan dia, diharapkan dengan rutin dilakukan patroli dilaogis, masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.

Komentar

News Feed