oleh

Hartanto Boechori Kukuhkan dan Lantik DPC PJI Kabupaten Indramayu

-News-84 views

Min.co.id-Indramayu-Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Journalis Indonesia (PJI) Kabupaten Indramayu secara resmi dilantik oleh Ketua Umum PJI Hartanto Boechori bertempat di Gedung Dewan Kesenian (Mama Sugra) Kab Indramayu, Senin (7/9/2020).

Persatuan Journalis Indonesia berpusat di Surabaya, yang merupakan organisasi Journalis dan sudah di akui oleh Dewan Pers.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut PLT Bupati yang diwakili Kadis Kominfo Indramayu, Aan Hendrajana, Kabid IKP Diskominfo, Dedy S , Kapolres diwakili oleh Kasat Binmas Iptu Hary, Kasi Intel Kejari Indramayu H.Rahmat, Dandim 0616 diwakili Danramil 1602, Kepsek SMP N 2 Sindang H.Cecep, Ormas/LSM , dan Pimpinan Media Cetak/ On line .dan OPD.

Ketum PJI, Hartanto dalam sambutannya Mengatakan,”PJI berdiri pada tahun 1998 pada era Reformasi yang merupakan wadah insan pers,Saya mengharapakan segenap pengurus Dewan Pimpinan Cabang PJI di Kabupaten Indramayu agar menjadi wartawan yang propesional sebagai kontrol sosial ditengah masyarakat , menjaga marwah seorang journalis, bekerja sesuai dengan Undang-Undang Pers No 40 Tahun 1999 dan menjaga Kode Etik Journalistik.”

Untuk itu media lain yang wartawannya ingin bergabung di PJI , medianya harus berbadan hukum dan akte pendirianya dibidang Jurnalis bukan yang lain ungkapnya.

Hartanto Boechori melantik Eka Mardiana sebagai Ketua DPC PJI Kab Indramayu dan pengurus dengan menyerahkan Bendera Pataka PJI kepada Eka sebagai simbol telah diresmikan atas Pengukuhan dan melantik Pengurus DPC PJI Kab Indramayu.(hasto)

Komentar

News Feed