oleh

DPC Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Indramayu Resmi Di lantik

-News-63 views

Min.co.id-Indramayu- Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Mengadakan Kegiatan Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang PJI Kabupaten Indramayu yang Bertempat di Gedung Kesenian Mama Sugra Indramayu Senin,(7/9/2020).

Acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Ketua umum PJI Hartanto Buchori dan jajarannya,Muspida,Kominfo,Para Ketua Organisasi Pers,Pimpinan Perusahaan Media,Ormas dan tamu undangan.

Di Kegiatan tersebut Ketua Umum PJI Dalam Sambutannya Mengatakan,”Seorang Wartawan Itu harus selalu Mematuhi dan Mengedepankan Kode Etik Jurnalistik sebagai landasan dasar,dan jadilah Fungsi Kontrol yang Baik serta Jauhi Narkoba.”

Sementara itu Kadis Kominfo Drs Aan Menyambut Baik Acara Pelantikan Organisasi PJI ini sehingga Bertambah lagi Organisasi Kewartawanan di kabupaten Indramayu dan berharap PJI ini Kedepannya Bisa Berkolaborasi Bersama Diskominfo dan Dinas Lainnya dalam hal Informasi Kepada Masyarakat,tegasnya.

Pelaksanaan Pelantikan ini Cukup Hikmat dan Sederhana Mengingat masih di masa Pandemi Covid-19 dan selalu Mengikuti Protokol Kesehatan.

 

Komentar

News Feed