oleh

Polsek Jatibarang Bersama Koramil Laksanakan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

-News-56 views

Min.co.id-Indramayu-Polsek Jatibarang bersama Koramil Jatibarang melaksanakan pembagian masker di depan Kantor Kecamatan Jatibarang dalam rangka mendukung program Gerakan 2,5 juta Masker di Kabupaten Indramayu. Minggu, (06/09/2020)

kegiatan yang dilaksanakan guna mendukung kebijakan pemerintah dalam memerangi Covid-19 di wilayah hukum Polres Indramayu khususnya Polsek Jatibarang

Dalam giat tersebut Personel Polsek Jatibarang bersama Koramil Jatibarang turun langsung membagikan masker kepada masyarakat Kecamatan Jatibarang.

Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, Gerakan 2,5 juta Masker ini dicanangkan pemerintah Kabupaten Indramayu guna memerangi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Jatibarang.

Ia berharap dengan adanya Gerakan 2,5 juta Masker dapat menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Indramayu.

Lebih lanjut, “mari kita bersama-sama mencegah penularan Virus Corona dengan membudayakan hidup bersih, gunakan masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir serta hindari kerumunan apabila di tempat keramaian,” tutup Iptu Iwa Mashadi.

 

Komentar

News Feed