oleh

Partai Golkar Rekom Daniel & Taufik Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020 – 2025

-Politik-132 views

Min.co.id-Indramayu-Dalam kontestasi Pilbub para calon peserta begitu antusias untuk mengikuti pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Indramayu, Para pencalon baru di perkirakan ada 4 pasangan termasuk dari Partai Golongan Karya yang memberikan persetujuan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST dan H. Taufik Hidayat,SH sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten Indramayu”

Dengan dikeluarkannya surat resmi model B1-KWK Parpol Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya Nomor B1 KWK-095/DPP/GOLKAR/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati, tertanggal 28 Agustus 2020, dicap dan ditandatangani langsung oleh Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus dan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto.

Untuk itu Calon Bupati H.Danil Mutaqien Syafiuddin,ST dan Calon Wakil Bupati H.Taufik Hidayat, SH keduanya direkom untuk maju pada Pilkada Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020. Senin (31/8/2020).
Karena Golkar memperoleh 22 kursi dari total 50 kursi di DPRD Indramayu, dan sudah memenuhi syarat minimal 20 persen jumlah kursi untuk bisa mendaftarkan pasangan calon ke KPU Indramayu sebagai peserta pada Pilkada Indramayu 2020.
( Andry )

Komentar

News Feed