oleh

Kapolres Indramayu laksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

-News-45 views

Min.co.id-Indramayu-Ciptakan situasi kondusif jelang Pilkada 2020, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kecamatan Gantar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolsek Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Senin, (31/08/2020).

Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto untuk tetap menjalin sinergitas dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Gantar dan umumnya diwilayah hukum Polres Indramayu jelang pemilihan Bupati dan Wakil bupati Indramayu tahun 2020,” katanya.

Sambungnya, dalam kegiatan tersebut Kapolres menyampaikan pesan kamtibmas agar jangan terprovokasi, jadilah masyarakat yang cerdas dengan bijak menggunakan media sosial dan juga jangan mudah terpengaruh oleh sumber berita hoaks yang tidak jelas faktanya, karena hal tersebut hanya akan membuat gaduh ditengah masyarakat.

Selain itu, Kapolres menyampaikan imbauan mengenai protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Dalam hal tersebut Kapolres meminta kerjasama dan peran aktif para tokoh agama untuk bersama memberikan pesan Kamtibmas pada setiap ceramahnya agar tidak mudah terpecah belah akibat beda pilihan dalam suatu proses demokrasi,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

Komentar

News Feed