oleh

Kapolsek Losarang Adakan Kegiatan Khitanan Massal Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

-News-42 views

Mincoid-Indramayu-Dalam Rangka Mewujudkan Kepedulian Antar Sesama, Kapolsek Losarang Kompol H Mashudi SH. MH Mengadakan khitanan Massal Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu yang Bertempat di Rumah Dinas Kapolsek Losarang,Jumat,(28/8/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Losarang,H Suranto Sukarya S Ag. M.Si,Danramil Kapten Inf Sugianto Ketua MUI Kecamatan Losarang KH Amin Bay, Dai Kamtibmas Ustad Aa, Kuwu Desa Krimun dan Orang Tua dari anak yang di khitan.

Kegiatan Khitanan yang dilangsungkan di rumah Dinas Kapolsek tersebut sebagai bentuk Kepedulian Sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu, terlebih saat sekarang ini masih menghadapi Pandemi COVID-19, namun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap sesuai Protokol Kesehatan.

Di sela Kegiatan Kapolsek Losarang Mengatakan, ” kegiatan ini adalah sebagai bentuk Kepedulian Sosial Antar sesama, terutama untuk masyarakat yang kurang mampu, apalagi di kondisi Pandemi covid-19 ini,.”

Sementara itu Sarliyah Salah Satu Orang tua dari anak yang di khitan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolsek losarang yang Mana telah mengadakan kegiatan Sunatan ini sehingga anak kami bisa di sunat.

Adapun ke tiga anak yang dikhitan tersebut merupakan anak dari dua pasangan warga masyarakat yaitu pasangan Suami istri Bpk. SARLIYAH, 46 Th, Swasta, alamat Desa Santing blok Koplak Rt. 002/001 Kec. Losarang dan Ibu Verawati, 38 Th, IRT, sda. Adapun nama kedua anak tersebut al :

1. REHAN, 8 th, kelas dua SD.
2. AGUS RAMADHAN, 10 th, kelas 4 SD.

Sedang orang tua dari anak An. RIZKI AULIA, 9 Th, kelas 3 SD adalah anak pasangan suami istri dari Bpk. CARSIMAN, 53 th, Desa Krimun blok Karangmalang Rt. 14/004 dan Ibu. Ranenti, 42 th, alamat sda.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 jam dan yang menjadi petugas medis yang mengkhitan ke tiga anak tersebut yaitu H. SUTAMA dari Puskesmas Cemana Kulon Losarang.

Selama kegiatan berlangsung, situasi bejalan lancar dan kondusif.(Red)

 

Komentar

News Feed