oleh

Polsek Patrol Laksanakan Kegiatan Pengawasan dan Sosialisasi Pendisiplinan Masyarakat

-News-47 views

Min.co.id-Indramayu-Kepolisian sektor Patrol jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pengawasan dan sosialisasi pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di fase adaptasi kebiasaan baru (AKB) di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Senin, (24/08/2020).

Kapolsek Patrol Kompol Rukman melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa dilaksanakan kegiatan pengawasan dan sosialisasi pendisiplinan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan setelah diberlakukan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah hukum Polsek Patrol,” ucapnya.

“Ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya

Adapun Route Patroli yang di sambangi Polsek Patrol diantaranya, Jalan Raya Patrol, Pasar Patrol, Jalan raya Sumuradem, Jalan raya Sukra, Pasar Sukra, Jembatan Sewo (Perbatasan Subang) kembali ke Mapolsek Patrol.

Dalam pelaksanaan di lapangan personel tetap dengan cara-cara persuasive dengan mengedepankan dialogis.

“Kapolsek berharap masyarakat tumbuh kesadaran sendiri dan mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19,” imbuhnya.

“Dengan demikian kedisiplinan masyarakat akan menjadi kunci kesiapan di fase adaptasi kebiasan baru di wilayah hukum Polsek Patrol,” pungkas Iptu Iwa Mashadi.(nt/hs)

Komentar

News Feed