Kasat Lantas Polres Indramayu Bersama Kanit Turjawali Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Min.co.id-Indramayu-Dukung gerakan 2,5 juta masker, Sat lantas Polres Indramayu dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Bambang Sumitro, S.H., didampingi Kanit Turjawali Ipda Supraja, S.H., membagikan masker gratis kepada pengguna jalan bertempat di Lampu merah Simpang Lima Indramayu ( Bunderan mangga ), Jawa Barat. Minggu, (23/08/2020).

“Sebanyak 200 ( Dua ratus ) masker dibagikan Satlantas Polres Indramayu demi membantu mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Indramayu dengan dengan disertai himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak,” kata AKP Bambang Sumitro melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.

Ini bagian dari upaya pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan di Kabupaten Indramayu, sehingga sebelum melakukan giat pagi ini, saya membagikan masker kepada masing-masing personil untuk dibagikan kepada pengguna jalan, imbuhnya.

“Sekarang masker ini sudah menjadi bagian dari kita, seperti baju, celana, helm bila naik sepeda motor. Tetapi, tentu untuk membuatnya menjadi bagian dalam kegiatan sehari-hari kita tidak mudah, kita perlu mengedukasi dan mensosialisasikannya kepada masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut, “mari kita sama-sama mencegah penularan Covid 19 dengan membudayakan hidup bersih, gunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, selalu mencuci tangan serta hindari kerumunan apabila berada di tempat keramaian seperti pasar dan pusat perbelanjaan,” ajaknya.(nt/has)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *