oleh

Anggota Polsek Juntinyuat Laksanakan Pengawasan dan Himbauan Protokol Kesehatan Di Empat Lokasi Objek Wisata Pantai

-News-133 views

Min.co.id-Indramayu-Anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu melaksanakan pengawasan serta himbauan protokol kesehatan di 4 (Empat) Lokasi Objek wisata pantai di Wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Jumat, (21/08/2020).

Kegiatan patroli pengawasan yang dilakukan anggota Polsek Juntinyuat diantaranya di Pantai Tirtamaya, Pantai Glayem, Pantai Junti dan Pantai Rembat.

Dalam giat tersebut, anggota Polsek Juntinyuat melakukan himbauan kepada masyarakat dengan cara menggunakan pengeras suara agar para pengunjung obyek tempat wisata wajib memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

kapolsek Juntinyuat AKP Budiyanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, patroli pengawasan yang dilakukan anggotanya di 4 (Empat) Lokasi Objek wisata pantai untuk mendisiplinkan masyarakat di era adaptasi kebiasaan baru.

Selain melakukan pengawasan protokol kesehatan dalam giat tersebut juga untuk mengantisipasi kerawanan dan gangguan kambtibmas yang bisa terjadi kapan saja.

“Pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona dalam masa transisi adaptasi kebiasaan baru,” katanya.

“Pengunjung diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta sebelumnya dilakukan pengecekan suhu badan sebelum masuk area,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

Seorang pengunjung dari kecamatan Tukdana Kajen mengatakan bersyukur dengan upaya-upaya yang dilakukan pihak Kepolisian yang memberikan keamanan dan kenyamanan di tempat objek Wisata.

“Semoga pelayanan seperti ini dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi,” pungkasnya.(nt/hs)

Komentar

News Feed