oleh

Polsek Patrol Bersama Koramil 1614/Anjatan Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Serentak Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75

-News-153 views

Min.co.id-Indramayu-Rabu (19/08/ 2020) sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Mako Polsek Patrol dilaksanakan kegiatan apel persiapan pelaksanaan bakti sosial serentak dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Polsek Patrol bersama dengan Koramil 1614/Anjatan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Patrol KOMPOL RUKMAN, SH. didampingi Kasub Sektor Sukra IPTU FATHONI MIKHAIL, Kanit Reskrim Polsek Patrol IPDA FAHRUDIN, S.Pd.I., Panit Bimas Polsek Patrol AIPTU I KETIT MERTHA, Kanit Provos Polsek Patrol AIPTU ADE D.R., Panit Intelkam Polsek Patrol AIPTU H. KASMANA, S.H. dan diikuti oleh Anggota Polsek Patrol dan Anggota Koramil 1614/Anjatan.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman. SH. Menjelaskan Adapun bakti sosial serentak yang diselenggarakan oleh Polsek Patrol dan Koramil 1614/Anjatan dalam bentuk pendistribusian paket sembako berupa minyak goreng, mie instan, gula dan teh sebanyak 50 paket, dengan sasaran masyarakat nelayan yang ada di wilayah Desa Ujunggebang Kec. Sukra Kab. Indramayu.

Selanjutnya Kompol Rukman. SH. Menambahkan, Harapannya semoga paket sembako ini dapat membantu perekonomian sekaligus meringankan beban warga yang terdampak COVID-19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Patrol, sehubungan dengan pemeberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah Kab. Indramayu, sekaligus menghimbau warga untuk tetap dirumah, selalu menggunakan masker dan disiplin mematuhi kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kab. Indramayu. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib. (N. Tarigan)

Komentar

News Feed