Tiga Pilar Kecamatan Sliyeg Laksanakan Kegiatan Baksos Serentak Pembagian Sembako

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka memperingati HUT Ke – 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, Tiga Pilar Kecamatan Sliyeg yakni Polsek Sliyeg Polres Indramayu, Koramil Sliyeg dan Pol PP Kecamatan Sliyeg dipimpin Kapolsek Sliyeg AKP H.Elfian Ali, S.H melaksanakan kegiatan bakti sosial serentak pembagian sembako di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu, (19/08/2020).

Dalam giat tersebut Kapolsek Sliyeg AKP H.Elfian Ali melakukan blusukan bersama Babinkamtibmas Polsek Sliyeg dan Babinsa Koramil Sliyeg serta Sat Pol PP ke rumah- rumah masyarakat di wilayah Kecamatan Sliyeg yang dianggap kurang mampu dan terdampak Covid-19.

AKP H.Elfian Ali melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati HUT Ke – 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020.

Dikatakannya, pada kesempatan itu sebanyak 100 (Seratus) paket sembako berupa 5 (Lima) kg beras Premium diberikan kepada fakir miskin, masyarakat Jompo dan masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sliyeg.

Dijelaskannya, “kegiatan baksos serentak ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat yang terdampak langsung dari Pandemi Covid-19. Bahwasanya TNI-Polri harus hadir dan menjadi pahlawan kemanusiaan selama pandemi berlangsung,” jelas Iptu Iwa Mashadi.(nt/hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *