oleh

Polsek Anjatan Laksanakan Baksos Serentak Berbagi 100 paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

-News-141 views

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75, Polsek Anjatan Polres Indramayu melaksanakan bakti sosial sosial serentak berbagi kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (19/08/2020).

Dalam baksos tersebut, personel Polsek Anjatan dipimpin Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin, SE., membagikan sebanyak 100 paket masing-masing berisikan berupa 5 Kg Beras, 1 Kg minyak Goreng, 1 set Kopi Kapal api, 1 set Masko dan 5 bungkus Super mie.

AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa bakti sosial serentak ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75.

kegiatan Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polsek Anjatan dalam membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Dijelaskannya, Kali ini yang menjadi sasaran pembagian yaitu masyarakat kurang mampu, tukang becak, kuli kasar yang sifatnya berpenghasilan buruh harian.

Melalui bantuan sembako itu, Kapolsek berharap dapat meringankan beban masyarakat Kecamatan Anjatan.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban dimasa pandemi ini covid 19 ini,” tandas Iptu Iwa Mashadi.(nt)

 

Komentar

News Feed