oleh

Polres Indramayu Polda Jabar Laksanakan Apel Kesiapan Baksos Serentak TNI-Polri

Min-co-id-Indramayu-Bertempat di halaman Apel Polres Indramayu Polda Jabar pagi ini melakasanakan Apel kesiapan kegiatan bakti sosial serentak TNI-Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Rabu, (19/08/2020).

Apel kesiapan dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., di dampingi oleh Dandim 0616/ Indramayu diwakili Kasdim 0616/ Indramayu Mayor Inf Ruhiyat, turut hadir PJU Polres Indramayu, para Kapolsek Jajaran, dan Perwira Polres Indramayu di ikuti oleh Anggota Kodim 0616/ Indramayu dan anggota Polres Indramayu beserta Polsek Jajaran.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa Apel kesiapan ini dalam rangka dilaksanaknnya kegiatan bakti sosial serentak TNI-Polri memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto menyampaikan bahwa kegiatan baksos serentak ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat yang terdampak langsung dari Pandemi Covid-19.

“Baksos serentak ini dalam bentuk penyerahan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dalam membantu meringankan beban masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu,” katanya.

Ditegaskan Kapolres, bahwasanya TNI-Polri harus hadir dan menjadi pahlawan kemanusiaan selama pandemi berlangsung, tambah Iptu Iwa Mashadi.(nt/hs)

Komentar

News Feed