oleh

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang UPTD PSDA Sindang Indramayu Mengikuti Upacara HUT RI Ke – 75 Menggunakan Video Conference

-News-174 views

Min.co.id-Indramayu-Senin 17 Agustus 2020 Dalam suasana Pandemi covid – 19 tidak menyurutkan semangat kebangsaan untuk PNS Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang UPTD Sindang melaksanakan upacara HUT RI yang Ke-75 menggunakan Video Conference.

Kepala UPTD H. Didit, S.T dan
Ibu Titi,SE Kasubag Tata Usaha ( KTU ) mengintruksikan kepada 27 bawahannya untuk ikut Upacara Bendera Hari Kemerdekaan Republik Indinesia Ke – 75 bertempat di Kantor UPTD PSDA Sindang Indramayu.

Taryono salah satu Staf Pengamatan Lohbener yang menghadiri Upacara walau menggunakan Video Conference dangan antusias dan bersemangat mengikuti sesi acara tersebut. Siapa lagi kalau bukan kita sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesai untuk terus menjaga kedaulatan NKRI.

Ibu TITI, S.E berpesan kepada 27 staf bawahannya untuk selalu disiplin dalam bekerja karena kita adalah PNS yang siap untuk membangun Negeri.

” Kalau kinerja tidak di siplin akan ada tindakan tegas” .

Dan juga dalam Kesempatan itu tidak lupa mengucapkan bela sungkawa sedalam – dalamnya atas meninggalnya Bapak Yance ,semoga beliau di terima amal baiknya oleh Allah SWT,dan Ibu Ana beserta keluarga diberikan ketabahan, Amin Ya Robal alamin,. Ungkapnya ( Andry )

Komentar

News Feed