oleh

Pengendara di Depok Berhenti, Berdiri Tegap Peringati Detik-Detik Kemerdekaan RI Bersama TNI-Polri

-News-174 views

Min.co.id-Depok-Ajakan Pemerintah RI untuk berdiri tegap sejenak selama 3 menit untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 direspon baik oleh seluruh masyarakat Indonesia. Terlihat sejumlah dokumentasi menampilkan situasi masyarakat yangs edang berdiri tegap menghayati lagu Indonesia Raya yag dikumandangkan saat tepat pukul 10.17 di masing-masing lokasi.

Seperti yang satu ini, di wilayah Depok terlihat sejumlah pengendara bersama personel Polri dan TNI berhenti saat tengah berkendara di tengah jalan raya. Sejumlah pengendara bersama pihak Kepolisian dan TNI tersebut mengambil sikap hormat kepada bendera merah putih yang di bawa oleh salah satu personel Polri tersebut.

Kompak, Pengendara di Depok Berhenti, Berdiri Tegap Peringati Detik-Detik Kemerdekaan RI Bersama TNI-PolriDalam keterangan yang disampaikan, Kapores Metro Depok Kombes. Pol. Azis Andriansyah, S.H., S.I K., menyebut kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh persimpangan jalan yang ada di wilayah Kota Depok.

“Kami informasikan bahwa ini serentak di seluruh Kota Depok dilaksanakan kegiatan pemberhentian seluruh kendaraan baik roda dua atau pun roda empat di seluruh persimpangan yang ada di Kota Depok,” ungkap Kapolres Metro Depok.

Lanjutnya, hal tersebut dilakukan untuk kembali merefleksi serta menghargai jasa para pahlawan terdahulu yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia sehingga bangsa indonbesia dapat seperti sekarang ini.(red)

Komentar

News Feed