oleh

Polsek Tukdana Bersama Koramil dan Satpol PP Laksanakan Patroli Sosialisasi Edukasi AKB

-News-164 views

Min.co.id-Indramayu-Personil Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu bersama Koramil Bangodua dan Sat Pol PP Kecamatan Tukadana melaksanakan Patroli 3 Pilar dalam rangka sosialisasi dan edukasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Dalam giat tersebut, Tiga Pilar Kecamatan Tukdana menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan menjaga jarak. Minggu,(16/08/2020).

Kapolsek Tukdana AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “Kegiatan Patroli gabungan TNI – Polri dan Pol PP Kecamatan Tukdana dalam rangka pelaksanaan AKB sekaligus mendisiplinkan dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 serta menjaga situasi kamtibmas kondusif jelang pelaksanaan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu,” terangnya.

Sambungnya, dalam giat patroli kali ini, Empat Desa yang disambangi Tiga Pilar Kecamatan Tukdana diantaranya, Desa Sukaperna, Desa Pagedangan, Desa Cangko dan Desa Ranca Jawat.

“Apa yang kami lakukan ini tentunya merupakan wujud kepedulian TNI-Polri dalam mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona, terutama di wilayah hukum Polsek Tukdana,” terangnya.

Lebih lanjut, “upaya pencegahan terus dilakukan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), maka dari itu segala upaya harus kita optimalkan dalam menyadarkan masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Iptu Iwa Mashadi.(ach)

Komentar

News Feed