oleh

Dukung Toto-Deis , Kehadiran Mamah Gaul diluar Dugaan

-Politik-167 views

Min.co.id-Indramayu- Kehadiran Mamah Gaul sungguh sungguh luar biasa sebagai bentuk dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indenpendent Toto-Deis sebagai mana yang diungkapkan Ketua Panitia Namah Gaul Ibu Dewi, Sabtu (15/08/2020).

“Kegiatan Deklarasi Mamah Gaul kita laksanakan di halaman kantor sekretariat pemenangan Toto-Deis di Jl. Olah Raga Karanganyar Indramayu. Kedatangan merekq yang semula sekitar 150 orang ternyata yang datang 250 Mamah Gaul ini menandakan Toto-‘Deis disambut baik oleh mereka dengan harapan Toto-Deis bisa membawa perubahan Indramayu yang lebih baik ujar ,” Dewi.

Senada dengan Ketua Mamah Gaul , Nurhayati mengharapkan khususnya kaum perempuan di Indramayu untuk bersatu dan memenangkan Toto-Deis sebagai Bupati dan wakil Indramayu karena mereka berdua bisa merubah kearah Indramayu lebih baik dan menjadi “Sehat” sebagai mana moto beliau.Karena
Toto-Deis mempunyai program diantaranya akan mensejahterakan dan membangkitkan ekonomi para ibu-ibu.

Toto-Deis sendiri sangat bangga dan bahagia mendapat dukungan dan amanah dari Para Ibu-ibu (Namah Gaul) untuk siap memenangkan Pilbup . Kita disini terbuka untuk siapapun , kita independent siapun boleh nembentuk kelompok atau komunitas untuk berjuang dan memenagkan kita pungkas, “Toto.(hs)

Komentar

News Feed