oleh

Plt Kapolsek Kroya Kukuhkan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya

-News-96 views

Min.co.id-Indramayu-Plt Kapolsek Kroya Polres Indramayu Iptu H. Rasita mengukuhkan kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya.

Kegiatan pengukuhan Kampung Tangguh kali ini di Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Selasa, (11/08/2020).

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri Plt Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, Perwakilan dari Kecamatan Kroya, Kuwu Desa Kroya, Perangkat Desa Kroya dan Perwakilan Masyarakat Desa Kroya.

Iptu H. Rasita melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi memaparkan bahwa dicanangkannya sebagai Kampung Tangguh di Desa Kroya karena sudah memenuhi kriteria yang sudah ditentukan, ujarnya.

“Kegiatan tersebut sebagai penguatan Ketahanan warga secara mandiri di Desa Kroya, meliputi Tangguh Ketahanan Pangan, Tangguh Keamanan, dan Tangguh COVID-19,” paparnya.

Selain pengukuhan Lembur Tohaga dalam kegiatan tersebut Plt Kapolsek Kroya mengecek Tempat Cuci Tangan (Protokol Kesehatan), dan Peternakan Kambing (Ketahanan Pangan).

“Ia juga mengingatkan, dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pilihan boleh berbeda namun tetap harus menjaga persaudaraan dan situasi Kamtibmas, dan jika ada sengketa terlebih dahulu diselesaikan melalui musyawarah untuk mencapai mufakat.” Tutup Iptu Iwa Mashadi.(rls)

Komentar

News Feed