oleh

Pererat Silaturahmi, Kasat Lantas Polres Indramayu Bersama KBO Laksanakan Kegiatan Sambang Ke Ketua FKUB

-News-142 views

Min.co.id-Indramayu-Pererat Silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H didampingi KBO Satlantas Polres Indramayu Iptu Dedy SH melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang dengan H. Warmin Permana M.A., selaku Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Indramayu. Selasa, (11/08/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Mekargading, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

AKP Bambang Sumitro melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa giat Silaturahmi dan sambang bertujuan demi menjalin hubungan yang lebih harmonis lagi dengan tokoh masyarakat di Kabupaten Indramayu.

Dikatakannya dalam giat tersebut, Kasat Lantas mengajak Tokoh masyarakat untuk menjalin komunikasi aktif demi terwujudnya Pilkada 2020 Indramayu aman, sejuk dan damai.

“Pada kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan tentang penanganan Covid – 19 yakni disiplin mencuci tangan, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak saat berkomunikasi dengan orang lain, tujuan tersebut adalah dalam rangka menjalani adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi virus corona,” terangnya.

Tidak lama lagi pilkada 2020 akan digelar mari kita tetap menjaga toleransi antar umat beragama agar pemilihan Bupati kedepan berjalan aman lancar dan sejuk, tambah Iptu Iwa Mashadi.(rls)

Komentar

News Feed