oleh

Wakapolres Indramayu Laksanakan Kegiatan Silaturahmi Dengan Kiyai Habib Walid Hasid

-News-121 views

Min.co.id-Indramayu-Bertempat di Aula Hotel Grand Trisula Indramayu, Jawa Barat telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar. SH., MH., dengan Kiyai habib Walid Hasid dalam giat Muscab Rabtihah Alawiyah DPC Indramayu. Minggu, (09/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar menyampaikan terkait perkembangan dan dinamika kamtibmas serta meminta dukungan dari Kiyai habib Walid Hasid dalam menysukseskan Pilkada serentak tahun 2020 Indramayu agar berjalan aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Saat ini peran tokoh agama sangat membantu terutama dalam menyalurkan pesan kepada masyarakat. Untuk itu, kami mohon doa restu dalam menjaga harkamtibmas diwilayah Kabupaten Indramayu agar tetap aman dan kondusif,” ungkap Kompol Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. S.H.,M.H.

Dengan silaturahmi kamtibmas, Wakapolres berharap pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif meskipun ditengah pandemi Covid-19, tambahnya.

Lebih lanjut, “Wakapolres juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kasih kepada Kiyai habib Walid Hasid yang sudah menyempatkan waktu dan menyambut dengan sangat akrab dan kekeluargaan,” singkat Iptu Iwa Mashadi. S.H.,M.H.(rls)

Komentar

News Feed