oleh

Untuk Meningkatkan Kualitas SDM,LBH Delta-19 Akan Mengadakan Diklat Advokasi

-News-118 views

Min.co.id-Indramayu-Untuk meningkatkan sumber daya manusia DPP LBH Delta-19 khususnya di bidang advokasi Kabupaten Indramayu Akan mengadakan pendidikan dan latihan (Diklat) Advokasi.

Kegiatan ini adalah Sebagai Implementasi Program kerja DPP LBH Delta-19 serta untuk Peningkatan Kualitas di Bidang Advokasi.

Ketua umum LBH Delta-19 Abdulah mengatakan,” Kegiatan Diklat advokasi ini adalah untuk peningkatan kualitas di bidang advokasi,dan berharap akan lahir paralegal-paralegal yang handal dan calon-calon advokat yang berpihak kepada rakyat.”

Di Tempat Yang Sama Ketua Dewan etik Kuswanto Pujiantono SH.Mengapresiasi Kegiatan Program kerja ini,bukan hanya itu DPP LBH Delta -19  Mungkin kedepannya, akan menerapkan target dalam pendidikan-pendidikan yang akan terus kami adakan. Agenda ini pun merupakan rangkaian pendidikan advokasi yang akan digelar secara kontinyu,”

Untuk Mewujudkan ini pengurus Terus melakukan Persiapan-persiapan agar Kegiatan tersebut Dapat Terselenggara dengan baik,dan Diklat advokasi ini Rencana dibuka untuk Pengurus dan Umum.(ach)

 

 

 

Komentar

News Feed