oleh

“Aksi Melayani Indonesia”, DPC PKB Indramayu Peringati Harlah Ke 22

-News-95 views

Min.co.id-Indramayu-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab. Indramyu mengelar Hari Lahir (Harlah) PKB Ke 22 bertemakan “Aksi Melayani Indonesia ” , Kamis (23/7/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari DPP H. Dedi Wahidi, Ketua DPC Indramayu, H. M. Sholihin, Ketua PCNU Indramayu, Para Kyai, para kader PKB dan para undangan lainya beserta tamu undangan dari partai politik yang berada di Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya Ketua DPC PKB Indramayu, H.M.Sholihin sangat berterimakasih kepada tamu undangan dan segenap sesepuh, pengurus serta para kader yang telah membesarkan Partai PKB di Kabupaten Indramayu tetap eksis . PKB milik para ulama dan para kyai untuk dihibahkan kepada umat bangsa Indonesia yang pingin mengedepankan keteladanan moral dalam konsep membangun bangsa dan Negara.

“PKB tetap dicintai rakyat, bersama rakyat dalam rangka mengangkat harkat, martabat dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indramayu yang masih butuh sentuhan kebijakan yang berpihak kepada rakyat dan bersama koalisi akan mengusung pemimpin yang punya kemimpinan yang artinya pemimpin yang bisa memberikan kebijakan kemaslahatan dan mereformasi birokasi sebagai abdi rakyat Di harlah ke- 22 PKB ini agar dapat memberikan semangat perubahan jalannya pembangunan Daerah Indramayu harap,” H.M. Sholihin.(hasto)

Komentar

News Feed