Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Banjar Polda Jabar Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Minhazul Karomah dan Miftahul Ikhsan Al Banjary

Min.co.id-Jabar-Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP MELDA YANNY, S.I.K.,M.H., bersama Kasat Binmas Polres Banjar AKP Suharno,S.IP. silaturahmi ke Pondok Pesantren Minhazul Karomah, Ds. Balokang, Kota Banjar dan Ponpes Miftahul Ikshan Al Banjary.

Kehadiran Kapolres Banjar Polda Jabar diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren KH, UUN SUJAI dan Pengasuh Ponpes lainnya, Senin (13/7/2020)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi para santri dan santriwati untuk mentaati Protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar menyerahkan bantuan sembako sebanyak 150 Kg kepada pimpinan Ponpes Minhajul Karomah.

Kapolres Banjar Polda Jabar bersama rombongan melanjutkan silaturahmi ke ponpes Miftahul Ikshan Al Banjari Silaturahmi dengan para santri, dan rombongan diterima langsung oleh KH. Ihsanudin pimpinan Ponpes Miftahul Ikhsan Al Banjari.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. sosialisasikan protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada para santri dan santriwati ponpes Miftahul Ikhsan Al Banjari.

Di sela-sela kegiatan Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mendisiplinkan Masyarakat di lingkungan pondok pesantren terkait Protokol Kesehatan.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mensosialisasikan Protokol kesehatan di lingkungan Ponpes” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *