Kabid Humas Polda Jabar : Dusun Binaan Sat Brimob Polda Jabar Memiliki Ketahanan Pangan Kuat di Tengah Pandemi Covid-19

Min.co.id-Jabar-Dalam rangka membentuk Ketahanan Pangan di Desa Tangguh Binaan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, bina Dusun 4 Kampung Ciheuleut Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung pada bidang ketahanan pangan, Minggu (12/7/2020).

Anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar menyambangi Perkebunan Jagung milik warga guna memperkuat ketahanan pangan masyarakat, di Desa Tangguh dengan bercocok tanam Jagung sebagai alternatif bahan Pokok Pangan selain Padi dan umbi – umbian di tengah pandemi Virus Corona.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga memberikan Informasi bahwa kegiatan Desa Tangguh ini merupakan wujud dari pada bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dengan membangun SDM yang tangguh dalam menghadapi suatu wabah dan bencana seperti COVID-19.

“Kegiatan ini merupakan Wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor, untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat, ketika mereka membutuhkan Polri”, ucap Kabid Humas.(rls)

Komentar

News Feed