Kapolsek Jatibarang Bersama Forkopimcam Lakukan pengecekan Lembur Tohaga Lodaya di Desa Pawidean

Min.co.id-Indramayu-Kapolsek Jatibarang Polres Indramayu Kompol Noneng Sukarna SH bersama Forkopimcam melakukan pengecekan Lembur Tohaga Lodaya Di Desa Pawidean Kecamatan Jatibarang kabupaten Indramayu. Kamis,(09/07/2020).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna SH, Camat Jatibarang Indra Mulyana AP MSi, Panit Bimas Iptu Suprihati Setianingsih SH, Panit Sabhara Aiptu Khalil, Panit PROVos Aiptu Khaerudin Zuhri, Desa Pawidean H Warsono serta Babinsa Peltu Abdullah dan Bhabinmas Brigadir Nursa.

Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Lembur Tohaga Lodaya, serta kesiapan warga setempat, dan kondisi di lapangan serta kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Lembur Tohaga Lodaya tersebut.

“Adapun kegiatan pengecekan Lembur Tohaga Lodaya antara lain. Budidaya Ikan Lele, Berternak Sapi, Berternak Kambing, menyiapkan Pos Jaga Kesehatan untuk masyarakat yang keluar masuk Desa Pawidean, menyiapkan ruang isolasi mandiri untuk warga yang baru pulang dari luar kota, serta menyediakan Posko pelayanan kesehatan untuk masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dengan dilaksanakannya kegiatan Lembur Tohaga Lodaya tersebut diharapkan ketersediaan kebetuhan pokok masyarakat Desa Pawidean Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu dapat tercukupi dan tidak kekurangan sehingga membantu pemerintah dalam meminimalisir dampak sosial akibat pandemi Covid-19 di Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.(nt/hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *