oleh

Forkopimda Kabupaten Indramayu Tinjau Irigasi Pertanian di Tiga Kecamatan

-News-59 views

Min.co.id-Indramayu-Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si.,yang diwakili Iptu Agustiyan Yudha bersama rombongan Forkopimda Kabupaten Indramayu meninjau Irigasi pertaniaan di Tiga Kecamatan di Kabupaten Indramayu. Rabu, (08/07/2020).

Adapun lokasi yang di kunjungi Forkopimda Kabupaten Indramayu berawal dari kantor kecamatan Cikedung kemudian menuju Pintu Air Jatok BT 14 Desa Cikedung- Pintu Air BT 15 Desa Karang Asem Kecamatan Terisi – Pintu Air Krama BT 16 Desa Jatimunggul Kecamatan Teris – Pintu Air Mecat BT 17 Desa Karangasem Terisi – Pintu Air Perlat BT 18 Desa Jatimulya Terisi- Pintu Air SW 1 Desa Jatimulya Blok Karang Anyar Terisi.

Hadir dalam giat tersebut, Plt Bupati H. Taufik Hidayat SH, Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo S.H M.Si, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si.,yang diwakili Iptu Agustiyan Yudha, Kajari Indramayu Doglas Vamino Nainggolan, SH MH, Kepala PUPR Suryono ST.MSi, Kepala Dinas Pertanian H. Takmid, Sip serta Camat Cikedung, Terisi, Losarang, Kandanghaur, dan Gabuswetan.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda SH menyampaikan, “bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas pertanian dan monitoring irigasi pengairan pertanian di kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Cikedung, Kecamatan Terisi, dan Kecamatan Losarang,” terangnya.

Dikatakannya, Sebelumnya juga Forkopimda kabupaten Indramayu melakukan kunjungan ke Kecamatan Kandanghaur dan Kecamatan Gabus wetan, katanya.

“Kegitan monitoring ini juga sebagaimana amanat Presiden Jokowi bahwa TNI dan Polri harus mendukung dan membantu program ketahanan pangan menuju kemandirian pangan nasional sebagaimana yang telah dilaksanakan pada hari ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Untuk itu Pemerintah Kabupaten Indramayu sangat peduli dan bersunguh-sunguh mendukung program kemandirian pangan nasional tersebut.

“Bahkan kita akan lakukan monitoring seluruh irigasi di Kabupaten Indramayu. Tutup Ipda Sukenda.(nt)

Komentar

News Feed