Kabid Humas Polda Jabar : Himbau Protokol Kesehatan,Sat Brimob Polda Jabar Datangi Warga Plered Cirebon

Min.co.id-Jabar-Anggota Provos Kompi 2 Batalyon C memberikan himbauan serta sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan kepada warga yang sedang beraktifitas di Desa Bakung Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, Sabtu (4/7/2020).

Sesuai arahan Dansat Brimob Sat Brimobda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.kepada Jajaran bahwa, “Selalu berikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona”. berikan himbauan dan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan di kehidupan sehari hari.

Protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah Indonesia merupakan suatu langkah untuk mencegah menyebar luasnya virus corona di Indonesia sehingga masyarakat harus turut serta menerapkan protokol ini dalam kehidupan sehari hari maupun dalam bekerja.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengingatkan warga yang sedang beraktifitas diluar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak satu sama lain, memakai masker serta mencuci tangan menggunakan cairan antiseptik setelah memegang sesuatu.

Kami harap dengan adanya himbauan ini masyarakat menjadi lebih peduli dengan kesehatan diri sendiri dengan terus menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi resiko tertular oleh virus corona.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke – 74 dan merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Plered Cirebon untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.(rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *