Kabid Humas Polda Jabar : LEMKAPI Berikan Promoter Reward Kepada Polres Majalengka Polda Jabar Atas Inovasi Ketahanan Pangan di Masa Covid-19

Min.co.id-Bandung-Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) Edi Saputra Hasibuan, Selasa (16/06/2020) mendatangi Mapolres Majalengka Polda Jabar memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada Polres Majalengka Polda Jabar.

Dirinya memberikan piagam penghargaan pada Polres Majalengka Polda Jabar atas kinerjanya yang melaksanakan banyak inovasi dalam menghadapi pandemic Covid-19 dan sejumlah inovasi strategis di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar.

Piagam bertuliskan “Promoter Reward” diberikan kepada Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso yang banyak melakukan inovasi mulai dari penanganan pandemic, ketahanan pangan, program Elektronik Polres Majalengka Raharja (E.PMR), Program Polisi Cinta Tahanan dan sebagainya.

Promoter Reward yang diberikannya, sambungnya, selain sebagai apresiasi. Juga sebagai wujud kebanggaan pada Polres Majalengka Polda Jabar yang mampu melayani dan mengayomi serta melindungi masyarakat Kabupaten Majalengka.

Sementara, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan Polres Majalengka Polda Jabar akan terus berinovasi dan selalu melakukan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, demi terciptanya Kamtibmas yang selalu kondusif di Kabupaten Majalengka.

“Polres Majalengka Polda Jabar dan jajarannya merupakan Program Penguatan Promoter Kapolri dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang mantap dan kondusif, masyarakat aman dan tetap produktif dimasa Pandemi Covid-19,”ujar Kabid Humas Polda Jabar.(rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *