Giat TKSK Dalam Program BPNT

Min.co.id-Indramayu- BPNT adalah bantuan sosial berupa sembako yang diberikan kepada masyarakat atau keluarga penerima manfaat dari pemerintah pusat melalui kementerian sosial.

Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu Bapak Surip, mengatakan pada wartawan MINCO id “bahwa jumlah Keluarga Penerima Manfaat sejumlah 6665 (KPM) di kecamatan Gantar, dengan adanya Bantuan Sosial (Bansos) dalam Program Bantuan Pangan Non TUNAI (BPNT) “Saya pribadi sebagai TKSK di Kecamatan Gantar sangat berterima kasih kepada Pemerintah karena Warga yang benar-benar tidak mampu sangat terbantu adanya bansos ini, Wargapun merasa sangat bersyukur dapat meringankan bebannya,,” ujarnya”Sabtu (13-6-2020)

Salah satu warga desa Baleraja ibu Atem mengatakan pada wartawan MINCO. Id” alhamdulillah saya dapat bantuan sembako berupa beras 10 kg, telur 1 kg, buah pear dan tempe, dengan adanya Bantuan ini saya merasa senang yang mana dapat meringankan beban saya, ” ujarnya.

Bantuan sosial berupa sembako berjalan lancar aman dan terkendali dan tetap tidak melupakan protokol covid 19.          ( Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *