Forkompicam Sliyeg Gelar Patroli Aman Nusa II

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka antisipasi penyebaran penularan Virus Corona, Tiga Pilar Kecamatan Sliyeg laksanakan patroli gabungan giat Aman Nusa II di wilayah hukum Polsek Sliyeg. Sabtu, (13/06/2020)

Adapun lokasi dimana dilaksanakan Ops Aman Nusa II meliputi, Blok Lamaran, Blok Panggung Desa Mekargading, dilanjutkan ke perempatan Gadingan, dan pertigaan Perangan, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek AKP H. Elfian Ali, SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan sasaran dalam giat Ops Aman Nusa II pihakanya menyisir daerah yang dianggapnya rawan gangguan kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta antisipasi kegiatan masyarakat yang mengakibatkan berkumpulnya orang dalam jumlah banyak.

“Patroli dialogis juga dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, serta sebagai antisipasi penyebaran penularan Virus Corona di Wilayah Hukum Polsek Sliyeg,” terangnya.

Dijelaskannya, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan selain melakukan himbauan Kamtibmas, pihaknya juga memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat tentang kebijakan dan Maklumat Kapolri terkait dengan penanganan Virus Corona (Covid-19).

“Tindakan yang kami lakukan saat membubarkan masyarakat terlebih dahulu kami berikan arahan berkaitan saat ini di Negara kita sedang terjadi penularan virus Corona maka masyarakat di larang berkumpul dan mengarahkan masyarakat agar menggunakan masker apabila di luar rumah, tinggal di rumah saja”, tuturnya.

Adapun personil yang terlibat dalam giat tersebut, personil Polsek Sliyeg ‎Aiptu Damiat, Brigadir Dodi, Brigadir Mindarto, Koramil Sliyeg Serda Tamsori dan Pol PP Kecamatan Sliyeg Surya. (Was)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *