Agen E-warong Al Faris bagikan Sembako dari program BPNT

Min.co.id-Indramayu-Ditengah pandemi covid 19, pemerintah tetap menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dalam program bantuan pangan non tunai kepada keluarga penerima manfaat atau yang disebut dengan KPM

Sulaiman Al Farisi selaku pengelola agen E-warung di desa bugel kecamatan patrol Kabupaten indramayu mengatakan kepada wartawan MINCO id, “saya mengelola agen ini menjalankannya sesuai dengan pedoman umum bantuan sembako dari kemensos, dan Agen yang saya kelola menangani 1100 KPM, Alhamdulillah berjalan lancar dan sangat berterima kasih kepada pemerintah dengan adanya Bantuan sembako ini untuk para KPM, “ucapnya. sabtu (13-6-2020).

Lanjutnya keluarga penerima manfaat ibu carinih salah satu warga desa bugel kecamatan patrol mengatakan kepada wartawan min.co.id, ” Dengan adanya Bantuan sembako ini saya mendapat beras 10 kg, telur 1 kg, ikan 1 kg, tempe dan buah pear segar, saya merasa terbantu ekonomi keluarga apalagi suami saya sekarang masih menganggur akibat dampak dari corona ini,” tandasnya.

Kegiatan pembagian sembako ini di hadiri oleh Babinsa Desa bugel dari anggota polsek Patrol yaitu Bripka Adi Suwanto. SH. Dan anggota koramil 1614/Anjatan Babinsa Desa bugel Pelda Wargana, memberikan Himbauan kepada para KPM untuk mematuhi protokol covid 19, untuk selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan jaga jarak, dan tak lupa selalu mengingatkan keamanan lingkungan di desa bugel, “tegasnya.

Pembagian sembako berjalan lancar aman dan kondusif.(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *