Polres Indramayu Polda Jabar Gelar Forum Grup Discussion (FGD)

Min.co.id-Indramayu-Polres Indramayu Polda Jabar gelar Forum Grup Discussion ( FGD ) dengan masyarakat Kecamatan Tukdana terkait kamtibmas serta tetang aturan mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran covid-19. Selasa, (09/06/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan kerjasama dengan komponen masyarakat, aparat keamanan dan instansi terkait dalam mencegah penyebaran covid -19 ini diselenggarakan di Desa Gadel, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan ini Waka Polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, S.H.,M.H. di dampingi Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, S.H., Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Ahmat Troy Aprio, S.I.K., Kasat Sabhara IPTU Suprapto, S.H., Kasat Polairud AKP Tokhari, Kasi Propam IPDA Trio, S.H., Danramil Bangodua Kapten Arh. Supangkat, Camat Tukdana H. Sutedi, Kuwu Desa Gadel dan Kuwu Desa Rancajawat, Forkopimcam Kecamatan Tukdana serta Kelompok tani Desa Gadel dan Desa Rancajawat.

KOMPOL Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat kecamatan Tukdana menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Indramayu sekaligus mensosialisasikan Maklumat Kapolri untuk mematuhi himbauan dari pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, tuturnya.

Selain itu, terkait kebijakan pemerintah yang akan memberlakukan New Normal yaitu kegiatan masyarakat yang dilakukan seperti biasa akan tetapi selalu memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Ini semua demi kebaikan bersama agar terhindar dari penularan virus covid-19,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia berharap masyarakat harus sadar bahwa tugas Kepolisian mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan karena lebih baik mencegah dari pada mengobati, tutup IPDA Sukenda.(nt/hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *