Wakapolres Indramayu Kunjungi Warga Yang Terkena Dampak Banjir Rob

Min.co.id-Indramayu-Wakapolres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, S.H., MH., pada hari Rabu (03/06/2020), Pukul 22.00 Wib mengunjungi lokasi pemukiman warga di Desa Eretan Wetan, Eretan Kulon dan Desa Kertawinangun, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Pada kesempatan itu Wakapolres Indramayu di dampingi Kapolsek Kandanghaur KOMPOL Wawan Suhendar, S.H., Camat Kandanghaur Iim Nurahim, S.Sos., M.Si, serta Kuwu Desa Eretan Kulon Arif Santoso.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda SH., menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan Wakapolres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, S.H., MH di wilayah Desa Eretan Wetan, Eretan Kulon dan Desa Kertawinangun yaitu dalam rangka meninjau lokasi pemukiman warga yang terkena dampak Rob (Naiknya air laut ), tuturnya.

“Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan pesan kepada warga agar sabar dalam menghadapi musibah, serta menyampaikan imbauan untuk selalu menjaga kebersihan serta buanglah sampah pada tempatnya. Hal tersebut agar air dapat berjalan tidak tersumbat, ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga memberikan pesan imbauan kepada Kuwu (Kepala Desa) setempat untuk menyampaikan kepada warganya untuk selalu waspada disaat musim hujan dan di waktu air laut naik atau Pasang. Pungkas IPDA Sukenda.(nt/has)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *