Polres Indramayu Bersama Kodim 0616 / Indramayu Dan Satpol PP Melaksanakan Sosialisasi Patroli Dialogis

Min.co.id-Indramayu-Jajaran Polres Indramayu bersama Kodim 0616 / Indramayu, dan Sat Pol PP Kabupaten Indramayu terus melakukan sosialisasi Patroli dialogis memberikan himbauan kepada masyarakat Antisipasi Virus Corona (Covid- 19) di Wilayah Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Rabu, (03/06/2020) pukul 21.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbag Dal Ops AKP Karyaman, S.H., didampingi KA SPKT IPDA Mubin.

Adapun sasaran ataupun titik lokasi dalam giat tersebut di tempat-tempat keramaian seperti warung-warung tempat anak remaja nongkrong guna untuk menyampaikan himbauan agar tidak berkumpul dan berkerumun dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selain itu, dalam giat tersebut para petugas gabungan juga menghimbau masyarakat untuk memakai masker.

“Kita meminta dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu,” ucap AKP Karyaman melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda SH.

Masih katanya, bahwa patroli ini digelar secara dialogis agar masyarakat sadar akan bahaya virus Corona.

“Kita himbau jika tidak ada kepentingan lebih baik tinggal dirumah. Kalau mau beli makanan silahkan, tapi dibungkus langsung dibawa pulang. Jangan berkerumun karena dikhawatirkan bisa terjangkit virus covid – 19,” jelasnya

Lebih lanjut, Kita akan terus mengajak warga agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian kita kedepankan tindakan persuasif humanis, itu semua untuk kesehatan bersama. Pungkas IPDA Sukenda.(nt/has)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *