Tiga Pilar Kabupaten Indramayu Gelar Patroli Gabungan Berskala Besar

Min.co.id-Indramayu- Cegah penyebaran Virus Corona, Tiga Pilar Kabupaten Indramayu kembali menggelar patroli gabungan skala besar dalam rangka sosialisasi maklumat kapolri dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19. Selasa, (02/06/2020) pukul 21.10 Wib.

Bertempat di wilayah hukum Polres Indramayu Jawa Barat, dalam giat tersebut dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Hamzah Badaru, S.I.K, serta diikuti anggota Polres Indramayu, anggota Polisi Militer, anggota Kodim 0616/ Indramayu, Sat Pol PP Kabupaten Indramayu dan Damkar Kabupaten Indramayu.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk upaya Polres Indramayu dalam mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid- 19 di Wilayah Kabupaten Indramayu.

“Adapun sasaran dari kegiatan patroli skala besar ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkumpul dan untuk segera membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing-masing serta untuk memastikan masyarakat patuh pada anjuran pemerintah agar tetap dirumah dan mengurangi kegiatan di luar rumah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid–19,” katanya.

Dijelaskannya, dalam giat tersebut petugas gabungan melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat yang masih berada diluar rumah dan meminta membubarkan diri kemudian kembali ke rumahnya masing-masing,” tegasnya.

Lebih lanjut, dalam hal tersebut masyarakat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan tim gabungan untuk mempersempit atau memutus penyebaran Virus Corona di Kabupaten Indramayu. Tutup IPDA Sukenda.(nt/has)

Komentar

News Feed